header2.jpg

{rokbox}images/stories/k.jpg{/rokbox}{rokbox}images/stories/konsi2.jpg{/rokbox}{rokbox}images/stories/konsi3.jpg{/rokbox}{rokbox}images/stories/konsi4.jpg{/rokbox}{rokbox}images/stories/konsi5.jpg{/rokbox}

Memasuki pertengahan tahun 2010 Tim Teknis Pokja Reformasi Birokrasi semakin memantapkan diri dengan program-program yang tidak hanya mengeluarkan output tapi juga outcome. Hal ini sesuai dengan Rencana Grand Design dan Rodmap RB Nasional. Dengan demikian keluaran yang yang semula berupa 40 keluaran output menjadi 12 keluaran outcome. Namun secara program tidak berubah secara siknifikan sehingga tim RB tidak memandang perlu untuk merubah struktur organisasi RB.

Menindaklanjuti hal tersebut, pada tanggal 4 dan 5 Agustus 2010, Tim RB BPPT melaksanakan Konsinyering yang dilaksanakan di Bandung dalam rangka integrasi Rencana Tindak masing-masing pokja serta keterkaitan antar pokja dalam RB. Dalam Konsinyering tersebut juga membahas tentang penyediaan SDM dan anggaran yang harus dipenuhi. Dalam hal pemenuhan SDM menjadi bahasan yang cukup penting mengingat adanya perubahan struktur kepemimpinan organisasidi BPPT secara keseluruhan sehingga memerlukan adanya perubahan/penambahan anggota tim RB.

Mengingat perjalanan RB yang cukup panjang dan melelahkan, diperlukan ekstra energi dan ekstra komitmen dari masing-masing anggota tim Pokja RB. Dalam kesempatan koninyering dihadirkan pula motivator, Zulfikar Moch. Rahman, yang membantu menyemangati tim RB dalam merapatkan barisan, menyatukan komitmen untuk bersama-sama membangun Reformasi Birokrasi BPPT agar berjalan mulus dan sesuai dengan rencana. Hal ini tentunya tidak akan berarti apa-apa tanpa dukungan dari keluarga besar BPPT secara keseluruhan.

Reformasi Birokrasi, BPPT for the best future.........