header1.jpg

{rokbox}images/stories/setama-1.jpg{/rokbox}{rokbox}images/stories/setama-2.jpg{/rokbox}{rokbox}images/stories/setama-3.jpg{/rokbox}Pada kata pembuka acara Change Awareness untuk unit kerja SETAMA tanggal 23 April 2009, Bapak Jumain Appe menekankan pentingnya sistem pelaporan dan dokumentasi kegiatan di semua unit kerja Setama. Hal ini dimaksudkan sebagai bentuk tertib administrasi dalam rangka menunjang Program Reformasi Birokrasi yang sedang dijalankan di BPPT. Beliau berharap di setiap unit kerja untuk segera menetapkan dan menjalankan inisitif-inisiatif perubahan dengan memberikan perhatian khusus pada aspek pelaporan dan dokumentasi kegiatan dimaksud.

Hal lain beliau menekankan bahwa pada implementasinya perlu dibarengi dengan berjalannya fungsi monitoring yang dapat memantau dan memberikan alternatif solusi bagi setiap permasalahan yang sekiranya akan terjadi di unit kerja tertentu dalam implementasi perubahan-perubahan ini. Dengan cara seperti ini diharapkan unit kerja Setama dapat dijadikan contoh dan panutan bagi unit kerja lain dalam hal penerapan transparansi dan akuntabilitas publik, yang memang diamanatkan dalam Program Reformasi Birokrasi ini.

Acara yang diselenggarakan di lantai 9 Gedung 1 ini dihadiri oleh 107 orang pegawai yang terdiri dari pejabat struktural eselon 2, 3, dan 4, serta beberapa Leader di berbagai unit kerja Setama.