header1.jpg

{rokbox}images/stories/pokja1a.jpg{/rokbox}{rokbox}images/stories/pokja1b.jpg{/rokbox}{rokbox}images/stories/pokja1c.jpg{/rokbox}{rokbox}images/stories/pokja1d.jpg{/rokbox}Menindak lanjuti rencana aksi yang telah dicanangkan, Pokja 1 telah mulai melaksanakan aksinya diawali dengan diskusi dengan anggota tim. Diskusi ini bertujuan untuk menetapkan langkah-langkah dan strategi-strategi untuk mensukseskan rencana aksi pokja 1. Diskusi awal dilakukan pada hari Kamis, 16 April 2009, disusul dengan diskusi lanjutan pada hari Jumat, 17 April 2009 dengan mengundang Change Manager/Ketua Pokja 2 Reformasi Birokrasi BPPT, Ir. Sulaiman Kurdi, M.Sc., sebagai nara sumber.

Dalam diskusinya Pokja 1 membahas tentang 1). Program percepatan (quick wins); 2). Penilaian kinerja Organisasi saat ini; dan 3). Postur birokrasi 2025. Diskusi lanjutan ini menghasilkan kejelasan tentang tugas dan tanggung jawab Pokja 1 sehingga dalam pelaksanaannya nanti diharapkan akan sesuai dengan tujuan reformasi birokrasi di BPPT sehingga benar-benar memberikan dampak positif yang signifikan baik di lingkungan internal BPPT maupun bagi stakeholder dan masyarakat pengguna BPPT.