header3.jpg

{rokbox}images/stories/tirbr.jpg{/rokbox}{rokbox}images/stories/tiem.jpg{/rokbox}{rokbox}images/stories/tab.jpg{/rokbox}{rokbox}images/stories/pkt.jpg{/rokbox}{rokbox}images/stories/setama.jpg{/rokbox}

Sesuai jadwal yang disepakati pada Rapim Pleno tanggal 7 April 2009, telah dilaksanakan Change Awareness di seluruh kedeputian di lingkungan BPPT. Pada acara yang secara berurutan dimulai sejak tanggal 10 April s/d 15 April 2009 tersebut, seluruh Deputi telah menunjukkan komitmennya dengan mengikuti kegiatan secara penuh hingga akhir acara.

Peserta yang mengikuti acara ini di kedeputian TIRBR sebanyak 85 orang, kedeputian TIEM sebanyak 55 orang, kedeputian TAB sebanyak 66 orang, dan kedeputian PKT sebanyak 35 orang. Khusus untuk unit kerja di lingkungan Setama dilaksanakan pada tanggal 23 April 2009, pukul 09.00 - 12.00 WIB, bertempat di latai 9 Gedung 1, dengan mengundang 150 orang pegawai dari berbagai eselon.

Kehadiran para Deputi beserta jajaran manajemennya (eselon 2, 3, dan 4) memiliki arti penting mengingat peran para top manajemen ini sangat vital dalam mengusung isu dan inisiatif perubahan di masing-masing unit kerjanya. Sesuai arahan Kepala BPPT pada Rapim Pleno 7 April 2009, maka para pimpinan unit kerja harus menjadi Sponsor pada setiap inisiatif perubahan yang akan dijalankan.

Dari kegiatan Change Awareness ini diharapkan akan tercipta iklim dan suasana yang kondusif bagi terjadinya inisiatif-inisiatif perubahan di seluruh unit kerja di lingkungan BPPT. Dengan demikian pada akhirnya BPPT sebagai sebuah organisasi akan selalu siap mengahadapi setiap perubahan yang terjadi.