header3.jpg

{rokbox}images/stories/ca1.jpg{/rokbox}{rokbox}images/stories/ca2.jpg{/rokbox}{rokbox}images/stories/ca3.jpg{/rokbox}Mengawali tahun 2009, BPPT telah melakukan penetapan ulang Tim Reformasi Birokrasi sebagai kelanjutan Program Reformasi Birokrasi tahun 2008 yang lalu. Melalui Surat Keputusan Kepala BPPT Nomor 179/Kp/BPPT/II/2009 telah dibentuk Tim Reformasi Birokrasi BPPT tahun 2009. Dalam susunan Tim RB BPPT 2009 ini terdapat beberapa perubahan jika dibandingkan dengan susunan tim tahun sebelumnya namun Tim masih terbagi dalam 9 Kelompok Kerja.

Mengingat esensi Reformasi Birokrasi adalah perubahan maka semangat perubahan inilah yang terus dipompakan kedalam setiap aktifitas di BPPT. Berkaitan dengan hal tersebut dan sesuai dengan program timeline Reformasi Birokrasi di BPPT maka pada bulan Maret 2009 ini telah dilakukan Change Management Strategy Deployment sekaligus sebagai konsolidasi awal dengan mengundang seluruh Pokja RB BPPT yang pelaksanaannya adalah sebagai berikut :

18 Maret 2009 : Pokja 2 (Manajemen Perubahan)

· 19 Maret 2009 : Pokja 1 (Arahan Strategi)

Pokja 4 (Penataan Organisasi)

· 20 Maret 2009 : Pokja 3 (Penataan Sistem)

Pokja 6 (Penataan Sistem Manajemen SDM)

Pokja 7 (Penguatan Unit Organisasi)

Pokja 9 (Pengawasan Internal)

· 23 Maret 2009 : Pokja 5 (Penataan Tata LAksana)

Pokja 8 (Penyusunan Peraturan Perundang-undangan)

Dari kegiatan ini diharapkan seluruh anggota Tim Reformasi Birokrasi lebih memahami dan siap melaksanakan agenda-agenda reformasi birokrasi di lingkungan BPPT.