header1.jpg

{rokbox}images/stories/rapim1.jpg{/rokbox}Rapat Pimpinan BPPT (Pleno) pada tanggal 7 April 2009 bertempat di Ruang Rapat lt. 2 Gedung 2, dan dihadiri oleh seluruh pimpinan Unit Kerja, salah satu agendanya adalah tentang Reformasi Birokrasi. Setelah mendengarkan progress report dari Kepala Biro SDM & O selaku Change Manager Reformasi Birokrasi, Bapak Kepala BPPT menyampaikan beberapa hal penting yang harus dilakukan untuk kesuksesan implementasi Reformasi Birokrasi di lingkungan BPPT, yaitu :

· Sediakan sarana komunikasi untuk seluruh pegawai agar informasi Reformasi Birokrasi tersampaikan secara merata;

· Semua pimpinan unit kerja organisasi sampai level terendah (eselon 1, 2, 3, dan 4) agar segera melakukan/mengimplementasikan Reformasi Birokrasi melalui inisiatif-inisiatif perubahan di lingkungan kerjanya masing-masing, salah satunya melalui penghematan penggunaan fasilitas kerja (kertas, listrik, dll);

· Inisiatif-inisiatif perubahan di setiap unit kerja agar disusun dan direncanakan dengan baik agar dapat dimengerti dan dilaksanakan oleh seluruh pegawainya

Dalam rangka penyamaan pemahaman tentang perubahan, maka disepakati pula untuk melakukan Change Awareness di semua kedeputian, yang difasilitasi oleh Pokja Manajemen Perubahan. Diawali oleh kedeputian TPSA pada tanggal 3 April 2009, jadwal selanjutnya adalah :

UNIT KERJA

JADWAL

WAKTU

TIRBR

13 April 2009

13.00 – 15.30 WIB

TIEM

14 April 2009

09.00 – 12.00 WIB

TAB

15 April 2009

09.00 – 12.00 WIB

PKT

13.00 – 15.30 WIB

SETAMA

23 April 2009

09.00 – 12.00 WIB